WOW!!TERNYATA DAUN INI SANGAT AMPUH MENGOBATI PENYAKIT DEABETES YAG SUDAH MENAHUN.KINI DAPAT SEMBUH BERIKUT ULASAN NYA AGAR ANDA TIDAK MENYESAL!!DAN TOLONG SEBAR KAN KESELURUH MASYARAKAT.



Rekan ku memikul derita diabetes atau keunggulan gula dalam d*ar * ah sampai waktu tubuh luka jadi bakal SUSAH UNTUK PULIH.
lantaran rekanku juga stroke serta nyaris semuanya tubuh sulit digerakkan hingga sepanjang sepanjang hari hanya
tidur/berbaring saja.
Telah mulai sejak setahun waktu itu pinggul rekanku
terluka (mungkin saja saja biasanya terlentang) luka ini buat lobang dipinggul sampai keluarkan d*ar * a*h serta lalu ber*na*n*a*h serta busuk.
 Luka ini mulai melebar dan
buat lobang sana sini sampai luka ini terlihat demikian kronis.

serta menyebabkan bau busuk (tidak perlu saya tunjukkan fotonya karna menjijikkan)
Sepulang dari malaysia saya berupaya konsultasi degan
dokter tentang luka ini, serta dokter mengemukakan waktu segi tubuh telah
mulai membusuk mesti di potong agar tidak melebar.
kemana mana.
 saya sudah cobalah beragam langkah tetapi luka ini tidak kunjung sembuh
Lantas ada seorang rekanan yang merekomendasikan untuk minum

rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk cobalah..

Awal minum daun ini rekanan demam serta luka keluarkan

n*a*n*a*h banyakkkkkk sampai mesti saya ganti perban sekian
kali, sesudah dua hari minum..
luka ini tidak mengeluarkan
n*an*a*h lagi serta mulai keluar d*ar*a*h merah serta hari sesudah itu
seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka ini mulai tambah baik serta tak keluarkan da * rah

atau n*a*n*a*h lagi, kurun saat satu bulan.. luka mulai kering.
Dan
luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.
Sampai sekarang ini masih tetap saya minum kan.. tetapi daunnya
tidak saya rebus namun saya keringkan serta saya seduh
seperti buat teh hijau.
Satu gelas diminum 2 x satu hari.

Tolong waktu Anda telah membaca info ini sebarkan inffo
ini untuk membantu orang yang memikul derita diabetes karna ini
begitu mengagumkan mamfaat nya, JANGAN LUPA DI SHARE!

Subscribe to receive free email updates: