SANGAT AMPUH TIDAK DI DUGA!!!TERNYATA SAYURAN INI DAPAT MENGATASI SERIBU SATU MACAM PENYAKIT YANG ADA DI ANTARA ANDA SEMUA.SIMAK BEGINI CARA NYA AGAR ANDA TIDAK MENYESAL,TOLONG SIAR KAN JANGAN CUMA DI BACA!!


Bila Anda menginginkan nikmati manfaat optimal dari wortel itu yaitu yang paling baik untuk memasak wortel untuk saat yang singkat untuk pemakaian komplit vitamin nya.
 Dalam wortel segar, cuma ada 3% beta-karoten, sedang dengan perlakuan termal, seperti memasak atau baking - dilepaskan untuk 40% dari senyawa utama ini.

Warna wortel tunjukkan kalau itu yaitu kaya akan beta-karoten, diikuti oleh vitamin K, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, B2, B3, serta B6, asam folat, fosfor, kalium, mangan serta molibdenum.
Juga kaya anti-oksidan yang bernilai -. karotenoid, asam hydroxamic danbeta karote.


yang di percaya kekebalan

badan, membuat perlindungan pada infeksi serta kanker.
mengkonsumsi teratur beta-karoten kurangi resiko meningkatkan glaukoma serta katarak, menolong dalam pelestarian serta penambahan pandangan serta kurangi miopia - terlebih pada anak-anak.
beta-karoten yang diperlukan dalam diet orang yang menanggung derita kanker (terlebih paru-paru, perut, kerongkongan, usus kecil, leher r*a*h*i*m serta kanker r*a*h*i*m), lantaran, menurut penelitian, orang yang menanggung derita kanker mempunyai 1/3 lebih rendah kandungan beta-karoten yang orang sehat.


dosis harian yang ideal dari beta karoten pada per*o*k*o*k dengan cara penting kurangi peluang kanker paru-paru serta pengembangan emphysema.

mengkonsumsi wortel Reguler :

-Mengurangi resiko stroke sebesar 40%
pandangan -protects.
-enhances pencernaan serta kemampuan liver.
-protects pada sebagian bentuk kanker.
-protects kesehatan jantung serta pembuluh d*a*r*a*h .
kekebalan -strengthens .
-Membantu dengan diare.
-enhances tampilan kulit.
-cleans organisme.

Subscribe to receive free email updates: