MENGEJUT KAN!!!TERNYATA IKAT RAMBUT YANG DI JADI KAN GELANG TANGAN MENGAKIBAT KAN PENYAKIT YANG BERNANAH,SIMAK SELENGKAP NYA!TOLONG SEBAR KAN GUYS!


Buat anda yang miliki rambut panjang, anda tentu memiliki sekurang-kurangnya beberapa buah karet rambut yang bisa anda pakai.
 Seringkali sebagian wanita tidak mau ribet menyimpannya di saku, jika takut jatuh, karet rambut umumnya akan digunakan demikian saja di pergelangan tangan.
Kecuali praktis, anda juga tidak kerepotan menggunakannya saat menginginkan mengikat rambut.

Tetapi beberapa hal lain malah berlangsung pada pergelangan tangan wanita bernama Audree Kopp, saat ia melingkarkan karet rambut di tangannya.
Audree Kopp, tahu ada yang aneh dengan tangannya, kulit tangannya kemerahan waktu lalu semakin jadi membesar dan bengkak bahkan juga waktu jadi membesar, seperti terlihat nanah di dalamnya.
ih ngeri

satuh1

Awal mulanya, ia menduga bengkak itu dikarenakan oleh gigitan laba-laba atau serangga.
Tetapi ia semakin cemas waktu benjolan itu semakin jadi membesar dan merah.
Ia pada akhirnya datang ke dokter dan peroleh resep antibiotik tetapi kenyataannya bengkak itu tidak juga berkurang hingga ia mesti dibawa ke unit kritis darurat.

Nyatanya, diambil dari di kenali kalau ada bakteri yang datang dari rambut Audree menyebabkan infeksi pada kulit dan menyebabkan bengkak kemerahan itu.
 Audree mengunggah beberapa foto tangannya yang dengan luka berlubang dikarenakan oleh infeksi bakteri itu.
 Ada tiga tipe bakteri yang nyatanya menginfeksi, streptokokus, staph dan poly negatif.

borok1

borok1Dokter merekomendasikan agar ia tidak lagi mengikatkan karet rambut di tangannya agar hal sejenis ini tidak berjalan lagi dan meyakinkan selalu untuk membersihkan tangan, melindungi kebersihan rambut dan beberapa barang yang sering digunakan.

Hal sejenis ini butuh anda kenali sebagai wanita, lantaran kita tentu sering lakukan hal sejenis ini waktu karet rambut tidak terpakai.
Selalu jaga kesehatan dan kebersihan diri beberapa barang yang sering anda gunakan, terutama karet rambut atau ikat rambut ya Ladies.

Subscribe to receive free email updates: