YA ALLAH!!MAAF KAN LAH HAMBA MU INI KARNA TELAH MELALAI KAN MU.!JUS BUAH INI MENGINGAT KAN KITA PENYAKIT MENANTI ANDA. TOLONG SEBAR KAN!


Beberapa kumpulan peneliti telah temukan bila konsumsi jus kismis hitam akan tingkatkan kesehatan otak kita lewat cara utama dan itu akan membantu kami memerangi serta menghindar beragam persoalan kesehatan yang tidak sama dan penyakit.
 Anda harus tahu bila alasan paling utama untuk manfaat kesehatan ini yakni anthocyanin senyawa. Ini yaitu pigmen alami yang diketemukan dalam kismis hitam serta berry yang lain.


Satu studi terbaru yang dipublikasikan, dalam Journal of Foods Fungsional, yang ditangani oleh beberapa kumpulan peneliti dari Selandia Baru Lembaga Penelitian tentang herbal serta makanan serta beberapa rekanan mereka dari Inggris University of North Umbria, telah dapatkan bila jus alami ini benar-benar m*e*r*a*n*g*s*a*n*g otak berpartisipasi tingkatkan kesehatan.

Group peneliti telah diikuti 36 orang, berusia 18 hingga 35 th.
 selama tiga peserta weeks. the dalam penelitian ini telah minum satu gelas 140 ml jus kismis hitam,

 1 minggu sekali, terlebih dulu mereka buat rangkaian tes.

 Pada akhir penelitian, sebagian ahli medis demikian terkejut oleh hasil.
Mereka telah dapatkan bila jus kismis hitam ini memiliki dampak positif yang besar pada kemampuan kognitif peserta, hanya dalam satu jam setelah penyerapan, dan analisa darah perlihatkan konsentrasi tinggi oksidase monoamine.

Dan Anda harus tahu bila neurotransmiter ini (norepinefrin, dopamin, serotonin) dapat merubah regulasi mood.
They Anda dapat merubah pergantian penyakit neurodegenerative khusus, seperti penyakit Parkinson misalnya.

Sebagian ahli medis terkait fenomena ini dengan dampak anthocyanin, yang memiliki kemampuan untuk menghambat enzim khusus - monoamine oxidases.
 Anthony Watson, satu di antara penulis studi itu, mengklaim bila semua jenis kismis memiliki dampak yang sama.
Kami demikian menginginkan Anda nikmati ini dan jangan sampai lupa untuk berbagi dengan rekanan dan keluarga. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: