WOW!!JIKA ANDA INGIN MERUBAH TELAPAK KAKI DAN TELAPAK TANGAN YANG KAPALAN MENJADI SEHALUS SUTRA HANYA DENGAN AIR HANGAT !COBA DAN TOLONG


Kapalan yaitu satu diantara jenis penyakit kulit yang sering dihadapi di bagian kulit tangan serta kaki. Walaupun penyakit kulit ini tidak memiliki resiko dan mematikan, namun pastinya akan buat kita terasa kurang yakin diri terutama untuk sebagian kaum wanita.

 Kapalan ini biasanya sering dikarenakan oleh karena kesibukan seperti terus menerus memakai peralatan tangan, gunakan sepatu yg tak nyaman, tidak sering menggunakan kaus kaki, tidak pernah menggunakan sarung tangan saat bekerja menggunakan alat tangan dan bahkan juga sering menulis dapat juga bikin jari tangan kapalan.


Lalu, bagaimana caranya mengatasinya?

Langkah menangani kapalan ini dapat dikerjakan dengan beberapa cara, apabila dikerjakan pengobatan lewat cara medis jadi dokter akan kerjakan pengobatan melalui langkah memotong segi kulit yang keras, menggunakankan plaster anti kapalan, memoleskan salep antibiotik, menggunakan alas sepatu khusus atau apabila sudah kritis dokter akan menyarankan untuk operasi.

Namun sebelumnya lakukan beberapa cara di atas, mungkin saja saja tidak ada salahnya apabila anda cobalah dengan cara yang alami, lantaran langkah ini.


juga cukup ampuh untuk mengatai kapalan pada tangan dan kaki.

Menginginkan tahu, bagaimana langkahnya? Itu beritanya.

Langkah menangani kapalan pada kaki dan tangan lewat cara alami yaitu dengan merendam kaki atau tangan yang terserang kapalan dengan air hangat, cara barusan yaitu satu di antara langkah yang paling mudah, murah dan aman pastinya.
 Rendam sepanjang 20 menit, lalu angkat serta keringkan dengan handuk bersih.
 Lalu, berikan kulit yang diserang kapalan dengan memakai madu yang telah digabung dengan air perasan lemon atau jeruk nipis lewat cara rata.
Diamkan sepanjang 1 jam dan janganlah tidur dulu, setelah satu jam anda dapat tidur dan biarkanlah masker tetaplah menempel pada kulit kaki atau tangan anda hingga kering.
 Pada besok harinya, bersihkan dengan air hangat dan lakukan kembali dengan air dingin.
 Kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur dan teratur masing-masing malam sampai kapalan hilang.

Sekianlah info yang dapat kami berikanlah tentang langkah menangani kapalan pada kaki dan tangan lewat cara alami.

Subscribe to receive free email updates: