''PERUT KEMBUNG,NYERI,SESAK NAPAS,KEPALA TERASA PUSING,KESEMUTAN,JIKA ANDA INGIN SEMBUH BACA ARTIKEL INI DAN TOLONG SEBAR LUAS KAN!!



maag yaitu penyakit yang dikarenakan oleh keunggulan asam yang di produksi oleh asam lambung yang mengakibatkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam dibutuhkan untuk membantu pencernaan dalam memproses makanan yang kita makan, terkecuali dari kelebihan asam lambung sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung yaitu tanda-tanda penyakit yang menyerang lambung.

 karena jalan luka atau peradangan pada lambung yang mengakibatkan sakit, mulas, serta perih pada perut kecuali mengakibatkan lantaran radang lambung.

Ciri ciri tanda-tanda sakit maag yaitu seperti berikut :
Mual serta muntah
Kerap merasa lapar
walau sebenarnya baru habis makan

Arial ; " Perut kembung
Nyeri yang mengagumkan
sesak nafas
kepala terasa pusing
rasa kesemutan yang menyebar dikaki serta tangan
 
Penyebabnya Penyakit Maag, umumnya jalan lantaran pasien makannya tidak teratur, ada mikroorganisme yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan khusus, atau sebab-sebab yang lain seperti konsumsi 4l*k*o*h*o*l, pola tidur yg tidak teratur serta stress.

 Maag dapat juga jalan apabila si penderita telat makan, lalu saat makan si pasien maag makan dengan jumlah yang sangat banyak.

  Untuk pasien maag yang sudah kritis, penyakit maag itu demikian mempunyai kemungkinan sekali serta bisa mengakibatkan k*e*m*a*t*i*a*n.
 
Terkecuali karena pemicunya di atas penyakit maag dapat juga karena ada peran organisme renik yakni bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebabnya lain dari sakit maag, bakteri ini memiliki tanda-tanda mengagumkan.

  Jika bakteri lain mati pada keadaan asam dalam lambung, Helicobacter pylori dapat bertahan hidup bahkan juga berkembang biak, Kuman Helicobacter pylori dapat berkembang biak, semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: