MASA ALLAH..!!!SUNGGUH MENAJUBKAN SANGAT AMPUH TERNYATA DAUN PUTRI MALU UNTUK KESEHATAN YANG BELUM KITA KETAHUI,COBA SEBELUM ANDA MENYESAL, DAN TOLONG SEBAR KAN..!!!


Semuanya yang ada di dunia ini tidaklah di buat tidak ada karena, semua ada hal yang dapat kita pakai maupun kita menjadikan lakoni.
Seperti daun putri malu, yaitu tumbuhan yang daunnya selalu mengerut saat di sentuh.

Melalui langkah biologi, tindakan putri malu itu lantaran kepekaannya pada r*4n*s4n*g4*n. Namun, dengan cara tanda-tanda tindakan itu diduga sebagai tanda-tanda pemalu pada tumbuhan, oleh karenanya disebut putri malu.

Terkecuali pemalu, sesungguhnya tumbuhan ini mempunyai banyak manfaat yang bisa kita gunakan untuk penyembuhan penyakit dari mulai akar sampai daunnya.
Nah, pada artikel kesempatan ini akan dibicarakan tentang apa saja manfaat akar dan manfaat daun putri malu ini? Itu di sini penuturannya!


1. Manfaat Akar Putri Malu
 
Untuk penyembuhan Bronchitis, ambil akar putri malu beberapa 600 gr, lantas sediakan air putih sebagian 600 cc.
 Rebus akar itu dengan di air itu memakai api tengah atau kecil saja, hingga airnya tersisa 200 cc saja. Sesudah dingin, air itu diminum untuk 2 x. Jadi, dosis air rebusan akar putrid malu itu yaitu sebagian 100 cc setiap waktu minum.
Untuk menyembuhkan Batuk Berdahak, cukup sediakan akar putri malu beberapa 15 gr, rebus dengan air seadanya, lalu air rebusannya diminum.

2. Manfaat Daun Putri Malu
 
Untuk menyembuhkan Ascariasis, cukup cuma mempersiapkan daun putri malu beberapa 30 gr, rebus dengan air, lantas diminum.
Untuk mengobati penyakit Rheumatik, manfaat daun putri malu ini bisa didapat lewat langkah menyiapkannya beberapa 15 gr, lantas campur dengan 4*r4*k sebagian 500 cc, input dalam wadah tertutup dan biarlah selama 2 minggu.
Lantas, penyembuhannya cukup cuma ditempelkan saja dibagian tubuh yang merasa sakit.

Ada banyak jenis penyakit yang bisa pulih dengan manfaat daun putri malu ataupun akarnya.
Tetapi, baiknya jangan sampai meramunya sendiri, lantaran jika dosisnya demikian banyak bisa mengakibatkan keracunan, serta untuk wanita hamil, penggunaan manfaat daun putri malu itu tidak dianjurkan.

Jadi, baiknya gunakan saja prodoksi ramuan putri malu yang sudah di produksi dengan kandungan dan dosis yang cocok.

Subscribe to receive free email updates: