MARI KITA SIMAK ARTIKEL INI DI SAAT KITA TIDUR INI LAH YANG TERJADI PADA PADA KITA, JANGAN DI LEWAT KAN JIKA ANDA TIDAK MAU MENYESAL KAN .TOLONG SEBAR KAN!!


Telah jadi kodratnya bila tidur yaitu langkah efektif untuk mengistirahatkan semuanya organ badan, termasuk juga otak sesudah melakukan aktivitas sepanjang hari penuh.
Dengan tidur, kita dapat juga merenggangkan otot serta syaraf yang tegang.
 Oleh karenanya, tidur malam itu begitu utama untuk melindungi kesehatan manusia.
 Tetapi, tidur juga sering dikira sebagai k*e*m*a*t*i*a*n kecil yang berlangsung pada manusia. Mengapa bisa demikian?
 Lantaran walau waktu tidur semuanya organ masihlah bekerja serta kita masihlah bernafas, tetapi kita ada pada kondisi tidak sadar.

Di kenali juga bila roh kita akan meninggalkan tubuh kita yang tengah terbaring di atas tempat tidur. Yang buat penasaran dan buat orang bertanya-tanya yaitu apabila memang benar roh kita pergi saat kita tidur nyenyak, lantas ke mana perginya?

Dalam Alquran diterangkan, di mana Allah mengatakan firman-Nya bila jiwa seseorang dipegang Allah waktu m*a*t*inya orang itu dan jiwa seseorang juga dipegang oleh-Nya walaupun belum m*a*t*i dan ketika istirahat dalam tidur.

Jiwa orang itu ditahan oleh Allah yang sudah Ia tetapkan kematiannya dan jiwa yang lain pasti akan dilepaskan oleh Allah hingga saat yang sudah diputuskan.

Kita manusia jadi tahu benar ke mana roh pergi saat manusia tidur. Jadi, roh kita tidaklah jalan-jalan ke mana saja dengan cara

sembarangan tetapi memang jiwa kita dipegang lewat cara aman oleh Sang Pencipta.
 Oleh karena itu, harusnya kita tidur seperti yang disabdakan oleh Rasulullah.
 
Rasulullah dalam sabdanya mengemukakan bila seseorang yang bangun dari tempat tidurnya, dan kembali ke, kainnya harus dikibas-kibaskan beberapa tiga kali terlebih dulu beranjak melanjutkan tidur dan naik ke atas tempat tidur lagi.
 Sebenarnya, orang itu tidak pernah tahu apa yang berjalan waktu dia meninggalkannya.
 Lantas apabila membaringkan tubuh, disarankan untuk membaca doa khusus mengatakan nama Allah yang dasarnya berserah diri pada Allah dan mempercayakan hidup sepenuhnya di tangan-Nya yang memelihara hamba-hamba-Nya yang shalih.

Ada saran baik bila terlebih dulu pergi tidur setelah selama seharian melakukan aktivitas, jangan sampai lupa untuk kerjakan wudhu lebih dulu.
 Banyak yang meyakini bila terkadang tidur yg tidak bisa nyenyak itu karena diganggu oleh makhluk halus dan semacamnya, jadi dengan berwudhu, hal sejenis ini akan bikin perlindungan kita dari permasalahan setan berupa apapun.
Ditambah dengan doa yang disarankan lebih dahulu, makin lengkaplah senjata perlindungan yang kita punyai dan tidak butuh cemas sebab Allah-lah yang memberikanperlindungan sepenuhnya. Wudhu akan demikian berguna membuat perlindungan tubuh kita juga tetaplah dalam keadaan suci bahkan waktu terlebih dulu tidur.

Itu jawaban atas pertanyaan ke mana perginya roh kita saat tidur. Jadi, sudah jelas di sini dan telah terjawab di manakah roh kita saat tidur.
 Semoga informasi ini bermanfaat dan berikan pengetahuan kita semua, serta menjadikan kita manusia yang lebih bersyukur karena keseharian masih tetap diberi kesempatan untuk melihat dunia masing-masing terbangun dari tidur.

Subscribe to receive free email updates: