LUKA PADA KULIT,ASAM URAT, BATUK PARAH!!DAUN INI SANGAT AMPUH DAN SUDAH TERBUKTI COBA SEBELUM ANDA MENYESAL DAN TOLONG SEBAR LUAS KAN!!



Manfaat Daun Bambu untuk Kesehatan Badan
 - Bambu yaitu tanaman tinggi berduri yang begitu popular dimasyarakat.
 Pohon bambu umumnya di buat berbagai kerajinan tangan bahkan juga dapat pula di buat sebagai tiang tempat tinggal atau dinding tempat tinggal.
 Manfaat bambu memanglah mengagumkan sekali untuk kehidupan manusia biasanya.
 Terkecuali pohon bambu yang digunakan, orang-orang juga sering memakai rebung bambu sebagai makanan yang dimasak dengan gulai atau sayuran berkuah.
 
Manfaat Daun Bambu untuk Kesehatan

Manfaat bambu tidak berhenti disitu saja, tetapi berguna juga untuk beragam permasalahan kesehatan.
 Mungkin saja begitu tidak sering yang tahu bila daun bambu yaitu sisi dari tanaman ini yang dipakai dalam beragam langkah penyembuhan.
Beberapa orang yang tidak paham bila daun bambu tidak cuma untuk limbah atau pupuk orang-orang saja, namun kandungan dalam daun bambu bikin daun ini dapat mengobati beragam jenis penyakit. Ini tidak sama dengan China yang dijuluki sebagai negeri tirai bambu, di sana daun bambu telah dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti yang di ungkapkan dalam kitab Ming Yi Bie Lu (Catatan Dokter Terkenal), yaitu berguna untuk meluruhkan dahak dan meredakan batuk serta sulit napas.
 
Ahli farmasi Alkhamudi SSI Apt menyebutkan dalam sebagian penelitian, daun bambu di ketahui memiliki kandungan banyak zat aktif, yaitu flavonoid, polisakarida, klorofil, asam amino, vitamin, mikroelemen, dsb.
Daun bambu dapat turunkan lemak d*a*r*a*h serta kolesterol.
 'Juga dapat turunkan oksidasi anti-oksidan atau radikal bebas sebagai bahan antipenuaan dan dapat melindungi stamina serta menghindar penyakit kardiovaskular, ' sekian tuturnya.
 
Manfat Daun Bambu untuk Kesehatan Badan

1. Obati asam urat
 
Manfaat daun bambu nyatanya dapat menangani asam urat.
 Langkah yakni dengan mengambilkan sebagian helain daun bambu muda, jemur sebentar untuk menyingkirkan getahnya, serta menghilangkan juga bulu pada daunnya lewat cara menggosok-gosok. Setelah itu yakni merebus dengan 3 gelas air.

 Rebus sampai mendidih serta airnya tersisa 2 gelas saja, minum 2 x yakni saat pagi serta sore hari. Kerjakan selalu sampai asam urat anda pulih.

2. Menangani luka pada Kulit

Luka pada kulit dapat juga di tangani dengan memakai daun bambu.
 Ambillah daun bambu muda serta haluskan lewat cara ditumbuk atau diblender, lalu bersihkan luka anda dengan memakai air hasil tumbukan daun bambu.

3. Memperlancar h*a*i*d

Manfaat lain dari daun bambu yaitu mengatur kelancaran h*a*i*d*h.
Ambillah daun bambu muda serta rebus dengan 3 gelas, rebus sampai tersisa 2 gelas serta minum pagi serta sore hari.

4. Menangani cacing usus
 
Cacing usus yang mengakibatkan beragam penyakit ternyata dapat di obati dengan daun bambu. Ambillah daun bambu serta seduh dengan air panas seperti anda menyeduh teh.
 Minum ramuan ini 2 hari, 2x dalam satu hari.
Ramuan daun bambu ini akan m*e*m*b*u*n*u*h cacing usus dengan efisien.

Berikut sebagian manfaat daun bambu untuk kesehatan badan yang perlu di ketahui, mengingat daun bambu begitu mudah didapat.
Jadi kita terasa mesti tahu manfaatnya supaya setiap permasalahan kesehatan dapat di tangani dengan daun bambu ini.

Subscribe to receive free email updates: