Kombinasi Madu dan Kayu Manis Hancurkan penyakit ,Tolong Sebar Kan!


Gabungan madu kayu manis sudah dipuji oleh orang pemula serta beberapa pakar medis sama.

 Madu yaitu obat yang populer yang sudah dipakai untuk menyembuhkan banyak penyakit sepanjang beratus-ratus tahun.

 Di Mesir kuno, itu dipakai untuk menyembuhkan luka, sedang Romawi serta Yunani kuno dipakai untuk mengobati luka. 4000 th. lalu, itu masihlah dipakai untuk banyak penyakit.


Kayu manis juga mempunyai kemampuan pengobatan. Lewat histori, itu diliat sebagai hadiah murah hati untuk raja karena manfaat kesehatan.
  Saat dua bahan ini memadukan, mereka membuat kombinasi yang kuat yang bisa menyembuhkan beragam keadaan.

turunkan kolesterol

Campur 2 sendok makan madu serta 3 sendok teh kayu manis, lalu konsumsi kombinasi sehari-hari untuk turunkan kandungan cholesterol Anda sejumlah 10% cuma dalam sebagian jam.



Penyakit kardiovaskular

Memoleskan madu serta kayu manis pada sepotong roti pada pagi hari bukanlah jam. sarapan lezat ini bisa turunkan kandungan cholesterol serta menghindar penyakit kardiovaskular.

Radang sendi

Berikan 2 sendok makan madu serta 1 sendok makan kayu manis di air mendidih serta minum kombinasi 2 x satu hari, pada pagi serta sore hari.
 Ini bakal mengobati rematik Anda.

infeksi kandung empedu

Untuk menyembuhkan infeksi kandung empedu, kombinasi 2 sendok teh kayu manis serta 1 sendok makan madu dalam cangkir air mendidih serta minum kombinasi kemudian didinginkan.

pilek

Dalam rencana untuk memperingan pilek sepanjang musim dingin, mengambil kombinasi 1 sendok makan madu serta ¼ sendok teh kayu manis yang bakal menentramkan sakit tenggorokan Anda serta kurangi tanda-tanda flu.

Menguatkan system kekebalan badan

Konsumsi kombinasi ini dengan teratur bakal menguatkan system kekebalan badan Anda serta menghindar bakteri serta virus masuk badan Anda.

Subscribe to receive free email updates: