KANKER,MENOPAUSE,KOLESTROL,DIABETES,ARTHRITIS,DEPRESI,OSTEOPOROSIS,HANYA DENGAN KEDUA BIJI-BIJIAN INI DAPAT TERATASI DENGAN MUDAH DAN TERPERCAYA SANGAT AMPUH.COBA DAN TOLONG SEBAR LUAS KAN GUYS.


Kita sering dianjurkan untuk hindari camilan lantaran beresiko jelek untuk kesehatan. 
Namun tidak semuanya camilan jelek untuk kesehatan.

Camilan itu yaitu kuaci putih, atau pangan ringan yang datang dari biji labu misalnya, yaitu pangan ringan yang menyehatkan.

Bagaimana " hobi " kita dengan melihat film atau kompetisi sepak bola benar-benar bisa jadi langkah yang bagus untuk nikmati biji labu itu sebagai pendamping melihat.

Labu begitu sehat serta benih mereka mempunyai banyak beberapa bahan berkwalitas yang dibutuhkan untuk badan kita, seperti magnesium, kalsium, kalium, zat besi, seng serta vitamin K. Mereka juga mempunyai protein, serat, mangan serta fosfor.

Anda dapat makan biji labu mentah atau dipanggang dalam oven tidak lebih tinggi dari 170C sepanjang sekitaran 15 menit.

Mereka dapat jadi penambahan yang bagus untuk penyedap , sup serta saus serta di sini yaitu kenapa Anda mesti makan mereka seringkali :

1. Melawan Kanker

Penelitian oleh ilmuwan Jerman temukan kalau wanita yang sudah alami menopause serta hariannya makan biji labu mempunyai resiko 23 % lebih rendah terserang kanker p*a*y*u*d*ar*a serta dengan rangkuman yang sama datang beberapa ilmuwan Spanyol dalam studi lain.

Mereka temukan kalau biji labu mempunyai senyawa yang bisa sukses melawan beberapa sel kanker dari beragam jenis serta mempunyai efek anti-inflamasi.

2. Ini menolong dengan tanda-tanda menopause

Bukan sekedar kurangi peluang kalau seseorang wanita di umur pertengahan menanggung derita kanker, namun mereka bisa menolong untuk meningkatkan mood serta kurangi tanda-tanda menopause.
Biji labu mengatur hot flashes, sakit kepala, kurangi nyeri sendi serta kurangi pergantian suasana hati.

3. Menurunkan Kolesterol

Bila Anda mempunyai kolesterol tinggi, biji labu yaitu pilihan ideal lantaran, seperti penelitian sudah tunjukkan, mereka bisa turunkan kandungan cholesterol jahat sebesar 13 % serta keseluruhan kolesterol sebesar 10 %.

Hal ini dapat kurangi resiko penggumpalan d*a*r*a*h, penyakit jantung, stroke serta serangan jantung.
Hal ini dapat mengatur tekanan d*a*r*a*h.

4. Membuat perlindungan dari diabetes

Biji labu mempunyai asam lemak tidak jemu yang sehat serta ilmuwan sudah temukan kalau mereka efisien dalam mengatur kandungan gula d*a*r*a*h.
Tersebut penyebabnya bibit ini direkomendasikan untuk mengkonsumsi keseharian untuk penderita diabetes.

5. Menolong dengan penurunan berat tubuh

Mereka akan bikin Anda kenyang lantaran biji labu mempunyai serat serta protein.
 Cuma biji labu 30g mempunyai sekitaran 5 gr protein, namun juga sekitaran 285 kalori per cangkir, hingga mengonsumsinya cukup.

6. Mereka melawan depresi

Mereka bukan sekedar tingkatkan kesehatan fisik, namun juga mempunyai dampak untungkan pada kesehatan mental dengan mengurangi tanda-tanda tingkat depresi, stres serta kecemasan.

7. Ini mengurangi tanda-tanda arthritis

Beberapa ilmuwan sudah menemukan kalau biji labu mempunyai dampak anti-inflamasi yang kurangi tanda-tanda arthritis.
 Cuma 30g biji satu hari telah cukup untuk memperingan tanda-tanda arthritis.

8. Menghindar osteoporosis

Biji labu yaitu sumber seng, mineral yang dibutuhkan untuk membangun tulang.
 Cuma ¼ cangkir biji labu mempunyai sejumlah 17 % dari nilai harian yang direkomendasikan seng.

Subscribe to receive free email updates: