KABAR GEMBIRA UNTUK PARA LEDIS SEMUA INGIN KULIT PUTIH HANYA DENGAN 3 LANGKAH !!COBA LAH JIKA ANDA INGIN TAMPIL BEDA.TOLONG BAGI KAN!


Kulit di tangan serta kaki memerlukan perawatan bila Anda menginginkan mereka tampak bagus. Terdapat beberapa malam serta hari krim yang menjanjikan dampak pemutihan pada kulit, namun mereka kerap tidak efisien.

Tangan serta kaki yaitu sisi badan yang paling terserang cahaya UV serta polusi lingkungan.
 Kulit dibagian retakan ini lebih gampang serta lebih cepat.
 Bila Anda mempunyai semakin banyak melanin pada badan Anda, tangan serta kaki kulit bakal mempunyai suara lebih gelap dari pada sisi badan, hingga untuk menghindar penggelapan rata, Anda bisa coba obat alami ini dengan lemon, yang mempunyai kekuatan untuk membuat cerah kulit suara.

Lemon kaya vitamin C serta anti-oksidan, yang memperingan warna kulit serta me*r*an*g*s*a*n*g perkembangan sel baru. Tersebut disini langkah untuk menyiapkan obatnya :


Bahan

Jus lemon
jus mentimun
Bubuk soda kue
Minyak kelapa
Satu sejumput bubuk kunyit

Persiapan

Campur semuanya bahan untuk bikin pasta - jumlah yang Anda pakai hanya bergantung pada keperluan Anda.
Aduk hingga Anda memperoleh kombinasi krim.
 Berikan pasta pada kaki dan tangan serta biarlah selama 20 menit, sebelumnya dibasuh dengan air. Ulangilah sistem untuk 15 hari untuk lihat perbedaan - Anda bisa mengambil sebelumnya serta setelah foto untuk betul-betul lihat langkah kerja paste.

Panduan

Anda dapat memperoleh pasta yang sama juga dengan mencampurkan lemon serta juice mentimun dengan sejumput kunyit. Prosedur tetaplah sama.

Sesudah mengaplikasikan jus lemon pada kulit Anda, yakinkan Anda hindari cahaya matahari sepanjang sebagian jam, atau Anda akan memperoleh resikonya.

Subscribe to receive free email updates: