KABAR GEMBIRA KINI TELAH HADIR PENEMUAN BARU DENGAN MINUMAN INI MAMFAAT NYA!MENCERAH KAN WAJAH,HILANG KAN JERAWAT,MENYINGKIR KAN KANTUK MATA.SIMAK SELENGKAP NYA DAN SEBAR KAN KE 100 ORANG GUYS.


Banyak manfaat minum teh untuk kesehatan, kaya anti oksidan.
Bukan hanya itu, nyatanya ampas teh juga menaruh segudang manfaat untuk kecantikan, sudah mengetahui bagaimana langkahnya?

Seperti dikabarkan website konsultasi kesehatan, doktercantik. com, simak berikut ini.

1. Membuat cerah kulit wajah

Apabila anda mencari jalan keluar untuk menangani muka kusam anda jadi ampas teh mungkin saja jawabannya.

Ampas teh dapat membuat cerah kulit muka anda karena dapat mengikis flek hitam dan kotoran lantaran debu dan polusi yang menempel di wajah anda serta mengangkat sel kulit mati.

Langkahnya yaitu gunakan ampas teh sesuai sama keperluan setelah itu berikan keseluruh permukaan muka anda dan pijitlah dengan lembut lewat cara perlahan lantas diamkan sepanjang 5 menit dan bersihkan dengan air hingga bersih.

Lakukan sehari-hari dengan teratur dan waktu yang paling baik yaitu saat malam hari sebelumnya anda tidur atau saat pagi hari sebelum anda mandi.

2. Menangani Jerawat

Mungkin saja saja anda memiliki masalah dengan jerawat dan sudah coba sebagian product kosmetik tetapi jerawat anda belum teratasi, tidak ada salahnya apabila anda berupaya untuk menggunakan ampas teh untuk perawatan kulit berjerawat anda.

Terkecuali lebih ekonomis serta efisien juga ampas teh yaitu bahan alami sampai tidak memiliki resikonya.

Langkahnya cukup mudah, anda hanya butuh mengambil ampas teh dan campur dengan air sesuai sama keperluan hingga berupa masker.

Ulaskan pada kulit muka anda yang berjerawat dan diamkan sepanjang 5 menit lalu bersihkan dengan air hangat hingga bersih. Lakukan sehari-hari hingga jerawat anda hilang.

3. M*e*n*g*e*n*ca*ng*k*an kulit

Anda ingin mempunyai kulit muka yang k*e*n*c*an*g? Tentu iya jawabannya.
 Nah satu diantara perawatan untuk peroleh kulit k*e*n*c*an* yaitu dengan menggunakan ampas teh.

Langkahnya yaitu berikan ampas teh lewat cara rata di muka anda waktu anda akan tidur dan biarkanlah semalaman hingga esok paginya.

Untuk menyingkirkan ampasnya cuci muka anda dengan air hangat pada bilasan pertama lantas bilasan ke-2 manfaatkanlah air umum.

Lakukanlah 3 kali 1 minggu untuk hasil yang optimal.

4. Menyingkirkan Kantung Mata

Apabila anda sering tidur hingga larut malam atau sering ada di depan monitor computer selama berjam-jam sampai mengakibatkan anda memiliki kantung mata, ampas teh bisa pula digunakan untuk mengatasi kantung mata anda.

Langkahnya yaitu ambillah teh celup bekas yang telah anda seduh terlebih dulu (pastinya celup bekasnya telah dingin) setelah itu masukan ke kain beserta beberapa es batu kecil lantas kompreskan pada semasing mata anda kiri dan kanannya.
Dengan langkah ini jadi kantung mata anda akan berangsur-angsur hilang.

5. Menghindar Rambut Rontok

Beberapa wanita yang memiliki persoalan dengan rambut rontok, rambut rontok dapat karena banyaknya segi misalnya penggunakan hair dryer, cat rambut, sinar matahari ataupun aspek keturunan.

Tidak ada kelirunya coba perawatan rambut untuk mengatasi rambut rontok anda dengan memakai ampas teh.

Langkahnya yakni campurlah air dan teh basi sekedarnya untuk membersihkan rambut anda sesudah keramas masing-masing pagi.

Dengan pemakaian yag teratur tiap-tiap keramas jadi rambut anda bakal bersinar dan akar-akar rambutpun jadi k*u*a*t dan rambut anda akan tidak rontok lagi.

6. Menyingkirkan Ketombe

Nyatanya terkecuali mengatasi rambut rontok, ampas teh dapat juga digunakan untuk singkirkan ketombe pada kulit kepala anda.

Langkahnya hampir sama yakni pertama-tama campur ampas teh dengan air sekedarnya.

Apabila pada rambut rontok anda menggunakannya untuk membersihkan rambut anda setelah keramas, tengah untuk rambut berketombe siramkan air gabungan ampas teh itu ke kulit kepala anda sebelum keramas.

Pijatlah dengan lembut hingga menyerap dan biarkanlah selama kurang lebih 10 menit dan lanjutkan dengan keramas dengan menggunakan shampo seperti umum.

Subscribe to receive free email updates: