KABAR BARU!!INI 10 MAMFAAT UNTUK TUBUH KITA JIKA KITA TIDAK SUKA MAKAN IKAN..JANGAN DI LEWAT KAN ARTIKEL PENTING INI DAN TOLONG SEBAR KAN!!!


Jadi vegetarian atau hindari makan daging bukan sekedar baik untuk lingkungan, namun kurangi mengkonsumsi daging berguna untuk badan keseluruhannya.
Menurut Dr.
Steven Masley, rata-rata orang Amerika yang kurangi makan daging atau jadi vegetarian akan mengurangi berat tubuhnya, kolesterolnya jadi tambah baik, kandungan gulanya lebih rendah, kurangi resiko penyakit jantung serta tampak lebih sehat.
Di bawah ini sebagian manfaat yang bsa diperoleh bila kurangi atau pilih tak makan daging :

1. Mengurangi berat tubuh.

Satu penelitian besar sepanjang lima tahun yang dipublikasikan di Journal of the Academy of Nutrition an Dietetics pada 2013 menyebutkan kalau orang tidak makan daging mempunyai BMI yang lebih rendah dari pada pemakan daging, serta vegetarian mempunyai obesitas yang tambah lebih rendah dari pada omnivora (9, 4% dibanding dengan 33, 3%)..

Satu studi baru yang dikerjakan di The Obesity Society’s tahun 2013 temukan kalau orang yang keunggulan berat tubuh yang ikuti diet vegetarian akan berkurang semakin banyak berat dari pada yang konsumsi daging, walau ke-2 kelompk itu konsumsi kalori yang sama.

Konsumsi lemak jemu, terlebih yang datang dari daging serta produk s*u*s*u—dapat meningkatkan level kolesterol dalam d*a*r*a*h serta tingginya level kolesterol tesebut bakal tingkatkan resiko penyakit jantung.
 Hindari daging dengan cara otomatis kurangi jumlah lemak jenuh dalam konsumsi makanan, serta ini akan kurangi resiko penyakit yang berhubungan dengan jantung.

2. Kurangi tekanan d*a*r*a*h

Beberapa vegetarian serta vegan mempunyai penderita hipertensi lebih rendah dari pada beberapa pemakan daging.
Hal itu adalah penemuan yang dipublikasikan dalam jurnal Public Health Nutrition. Peneliti menyampaikan ini karena mereka cenderung mempunyai berat tubuh yang lebih rendah serta banyak makan buah serta sayuran.
 Hal itu memanglah kebalikannya bisa menyebabkan permasalahan tekanan d*a*r*a*h tinggi.

Beberapa pemakan daging banyak yang mempunyai berat tubuh tinggi serta kurang makan buah serta sayuran dibanding dengan vegetarian.
 Jadi resiko hipertensi mereka akan jadi lebih tinggi.

3. Mengurangi resiko diabetes

Studi yang dikerjakan American Diabetes Association menemukan kalau orang yang ikuti diet vegetarian bisa turunkan resiko tanda-tanda metabolis, resiko itu terkait dengan diabetes tipe 2, stroke, serta penyakit jantung. Subyek riset yang hindari daging serta produk unggas cenderung mempunyai tekanan d*a*r*a*h yang lebih rendah, kandungan gula yang lebih rendah, begitu halnya pinggang yang lebih rendah dari pada beberapa orang yang konsumsi daging maupun produk unggas..

Jadi untuk yang mungkin saja mempunyai keturunan diabetes jadi satu diantara langkah untuk mengurangi resiko diabetes yaitu dengan lakukan diet vegetarian atau kurangi mengkonsumsi daging.

Jalan keluar diabetes yang lain :

4. Mengurangi resiko kanker

Pada tahun 2002, peneliti di Loma Linda University mulai lakukan studi 10 tahun dengan nyaris 70. 000 Seventh Day Adventists yang dengan cara keyakinan/agama mereka diperintahkan tidak untuk mengonsumsi daging.
Penelitian itu temukan ada asosiasi pada diet vegan serta menurunnya resiko untuk diserang sebagian tipe kanker.
Peneliti juga temukan kalau vegetarian tidak sering yang mempunyai kanker gastroinestinal, seperti kanker colorectal, serta wanita yang vegan dapat juga berkurang resikonya untuk kanker yang sering menyerang wanita seperti kanker p*a*y*a*r*a.


5. Tidak susah buang air besar serta badan lebih langsing.

Mengonsumsi semakin banyak sayuran serta buah-buahan bermakna kita mengonsumsi banyak serat serta itu akan menghindar konstipasi serta tingkatkan sistem pencernaan keseluruhannya.
Buang air besar begitu utama dalam sistem pencernaan. Kotoran yang menumpuk didalam badan bila tidak di keluarkan jadi dapat mengakibatkan munculnya penyakit yang lain.

Manfaat tidak makan daging akan bikin badan jadi lebih langsing lantaran tidak mengonsumsi banyak lemak.
 Badan yang langsing namun sehat akan bikin tampilan kita jadi tambah baik. Kita akan jadi lebih percaya diri dengan tampilan kita itu.

6. Kulit akan jadi lebih bersinar

Pilih makan sayur serta buah-buahan dari pada makan daging juga akan menyehatkan kulit badan kita.
Hal itu dapat dibuktikan segera dengan kurangi makan daging serta banyak makan sayuran. Ini dapat dapat jadi satu diantara jalan keluar untuk orang yang mempunyai kulit mudah berjerawat serta berminyak. Konsumsi makanan yang sehat seperti sayur serta buah dapat membuat kita terlepas dari jerawat serta kurangi produksi minyak di muka.

7. Aroma badan yang lebih baik.

Bau tubuh yang kurang enak memanglah sering mengganggu kesibukan kita baik pada lelaki ataupun wanita.
Mengurangi makan dagi serta semakin banyak makan sayuran nyatanya dapat melakukan perbaikan aroma badan yang kurang enak itu.
Satu penelitian yang dipublikasikan di jurnal Chemical Sense mengungkap kurangi makan daging bisa bikin kita mempunyai aroma yang lebih menarik serta layak untuk lawan jenis.

Di studi itu, lelaki mencoba makan daging serta tidak makan daging, semasing dalam waktu 24 jam. Mereka meletakkan pads dibawah ketiak untuk menaruh aroma badan.
Lalu wanita disuruh untuk menilainya aroma badan itu. Beberapa wanita lalu menyebutkan kalau lelaki yg tidak makan daging beraroma lebih menarik dan layak.

8. Akan jadi lebih bahagia

Memberikan semakin banyak buah serta sayuran untuk diet kita adalah mood-booster alami. Peneliti dari University of Warwick serta Darthmouth College pelajari mengenai kebiasaan makan 80. 000 orang di Inggris serta temukan kalau meningkatnya mental yang tambah baik waktu mereka makan semakin banyak buah serta sayuran. Ini meraih puncaknya pada tujuh sajian.
 Rata-rata orang Amerika makan kurang dari tiga sajian sayuran/buah /hari.

9. Tingkat daya akan meningkat

Makan semakin banyak sayuran, kale, serta makanan lain yang bernutrisi tinggi akan menolong kita memperoleh daya semakin banyak. penelitian temukan kalau makan konsumsi makanan memiliki nutrisi tinggi berguna dalam vascular/pembuluh d*a*r*a*h, kurangi tekanan d*a*r*a*h serta akan meningkatkan performa kesehatan seorang.
Makanan itu bisa buka pembuluh d*a*r*a*h, bikin semakin banyak oksigen masuk serta mempunyai kemampuan untuk memberi energi pada badan.

Sumber energi untuk badan yang lain dapat juga didapat dari :

10. Kurangi pengeluaran

Harga sayur serta buah-buahan cenderung lebih murah dibanding dengan harga daging.
Jadi orang yang pilih semakin banyak makan sayur serta buah akan kurangi pengeluaran mereka untuk makanan..
Menurut Dr. Patricia Muir, dari Department of Botany and Plant Pathology di Oregon State University, untuk menghasilkan 2. 000 kalori beef, kalori rata-rata yang dibuatkan untuk satu orang yakni satu sapi mesti konsumsi 20. 000 kalori jagung.

Subscribe to receive free email updates: