DI RUMAH ANDA PUNYA PELIARAAN BURUNG,INGIN BURUNG ANDA BERKICAU SEPERTI ORANG YANG LAGI BERNYANYI.INI CARA NYA SIMAK SELENGKAP NYA DAN TOLONG SEBAR KAN..!!


Pelihara burung dirumah mempunyai banyak manfaat di mana salah nya ialah untuk bikin situasi tempat tinggal jadi lebih ramai.
Diluar itu, tingkah lucu burung yang aktif bisa bikin yang memiliki terasa terhibur karena itu.
Sama dengan manusia yang membutuhkan vitamin untuk mendukung kesehatan agar tetaplah sempurna, burung juga sekian.
Satu diantara vitamin burung yang dapat dipakai terlebih untuk bikin burung lebih aktif berkicau yaitu Ebod Joss.
Produk Ebod Jaya yang satu ini mempunyai banyak kandungan vitamin yang dapat m*e*r*a*n*g*s*a*n*g terjadinya pembentukan h*o*r*m*o*n testosteron.
Pembentukan h*o*r*m*o*n itu dapat bikin burung lebih aktif berkicau, bikin stamina lebih sempurna, mental tidak gampang dan untuk bikin napas burung jadi lebih panjang.

Vitamin Ebod Joss dapat dipakai sesudah burung usai mabung, nada burung yang merasa bertenaga, burung tidak ingin bertemura akibat stress.
Teutama pada perlombaan, burung yang aktif berkicau dapat tingkatkan presentasi kemenangan burung.

Kandungan Nutrisi Ebod Joss

Manfaat ebod Joss mempunyai kandungan nutrisi yang pas hingga bisa bikin burung jadi lebih aktif dalam berkicau.
 Mengenai komposisi Ebod Joss diantaranya, pada setiap 10 ml Ebod Joss memiliki kandungan :

Vitamin A 20. 000 IU
Vitaminb B1 2mg
Vitamin D3 6000 IU
Ta*u*r*i*n 150 ml
Vitamin B6 4 mg
Vitamin B2 6 mg
Vitamin C 15 mg
Vitamin B12 18 mg
Electrolyte qs
Nicotina mide30 mg
Folid acid 2 mg
Ca – d – pantothenate 18 mg
1. Tingkatkan Kemampuan Burung

Didalam Ebod Joss ada kandungan ta*u*r*i*n yang dapat bikin burung jadi lebih aktif.
Kandungan ta*u*r*i*n sendiri untuk manusia, dapat bikin seseorang atlet jadi lebih aktif hingga tidak heran bila ta*u*r*i*n banyak dipakai sebagai bahan minuman tambah energi.
Karenanya ada gabungan komposisi yang pas pada ta*u*r*i*n dan bermacam vitamin, Ebod Joss tingkatkan kemampuan burung. Diluar itu, vitamin B3 atau yang dimaksud juga dengan nicotinamide mempunyai manfaat untuk tingkatkan system kekebalan badan burung pada penyakit.

Pigmen yang ada pada Ebod Joss mempunyai karakter gampang larut didalam air, aman untuk dikonsumsi oleh burung dengan catatan, product ini tidak tidak mematuhi batas expired untuk dipakai.
Pemberian pigmen atau zat pewarna dalam Ebod Joss, mempunyai manfaat lain yakni untuk melindungi rasa dan untuk melindungi kandungan vitamin yang ada agar tak hancur sepanjang sistem penyimpanan.

2. Pas Untuk Semuanya Jenis Burung

Pemakaian Ebod Joss dapat dibuktikan pas dipakai untuk semua jenis burung dari mulai :
cucak ijo, lovenird anis kembang, jalak suren, kacer, cucak rawa dan beragam jenis burung yang lain. Dengan tingkat kecocokan yang baik dengan semua jenis burung, pasti anda tidak perlu ribet mencari jenis vitamin burung untuk dipakai burung peliharaan anda.

Pemakaian Ebod Joss dapat bikin burung berkicau dengan baik hingga dapat membuat prestasi.
Hal semacam ini dapat membuat keuntungan keuntungan yang termasuk lumayan tidak tahu untuk produsen, distributor dan beberapa pemakai Ebod Joss tersebut.

3. Tingkatkan Harga Burung

Pemakaian Ebod Joss yang cukup 5 tetes pada setiap pemakaian, dapat bikin burung berkicau dengan lebih aktif.
 Dengan nada burung yang lebih lantang serta merdu, pasti bikin harga burung naik dengan sendirinya.
 Tidak heran bila di perlombaan maupun dirumah, burung yang di beri vitamin Ebod Joss, dapat menarik perhatian beberapa orang.

4. Kicauan Burung Merdu

Ebod Joss adalah satu diantara vitamin burung yang di buat oleh produsen EBOD Jaya dengan kelengkapan nutrisi yang bagus untuk burung di dalamnya.
Mulai sejak kehadirannya pada th. 2013 Ebod Joss sudah banyak jadi pembicaraan untuk beberapa penghobi burung lantaran khasiatnya yang mengagumkan.
Banyak beberapa penghobi burung yang mengakui senang dengan hasil yang Ebod Joss berikanlah. Tidak cuma untuk burung rumahan, tetapi Ebod Joss bagus juga untuk burung yang bakal dilombakan. Pemakaian Ebod Joss dapat memberi daya tarik sendiri untuk beberapa juri dengan nada kicauan burung yang aktif serta merdu.

Sampai sekarang ini manfaat Ebod Joss jadi satu diantara vitamin yang sering dipakai berdasar pada survey.

sponsored links


Langkah Memakai Ebod Joss

Pemakaian Ebod Joss yang makin bertambah pasti bikin beberapa produsen dan distributor untung banyak, tidak cuma itu tetapi untuk mereka yang jual pakan burung, pemakaian Ebod joss kenyataannya memberi untung sendiri untuk mereka.
Bagaimana tidak? Pemakaian Ebod joss dapat bikin stamina burung jadi tambah baik hingga mereka dapat berkicau dengan merdu serta aktif.
 Dalam soal ini, mengkonsumsi burung akan bertambah hingga keinginan pakan burung akan jadi tambah.

Di bawah ini langkah memakai ebod joss untuk burung :

Langkah pengunaan Ebod Joss yang pertama yaitu dengan mengocok terlebih dulu produk Ebod Joss lantas teteskan sejumlah 5 tetes ke air minum sebelumnya setelah burung dijemur terlebih dulu. Hal semacam ini ditujukan agar vitamin Ebod Joss tidak menyusut atau rusak akibat tekena paparan matahari dengan cara segera.
Spesial burung yang berbunyinya kurang bertenaga, jadi pemberian Ebod Joss dapat dikerjakan 2 hari sebelumnya lomba.

Baiknya berikan jarak 1 minggu untuk kembali memakai Ebod Joss
Anda dapat hentikan penggunaan Ebod Joss, bila burung sudah kembali aktif berkicau
Janganlah lupa untuk meletakkan Ebod Joss ditempat yang sejuk serta terlepas dari paparan cahaya matahari dengan cara segera agar tak kurangi kandungan vitaminnya.
Untuk beberapa penghobi burung serta suka mengikutsertakan burung yang mereka memelihara dalam perlombaan, pasti tahu benar bila kemenangan yang didapat tak dan merta gampang diperoleh. Terdapat banyak kwalifikasi yang perlu mereka lalui untuk memperoleh juara dalam perlombaan di mana salah nya ialah nada kicauan burung.
 Dalam soal ini, yang memiliki dapat menolong supaya burung yang dipelihara mempunyai nada bagus dengan kicauan yang aktif.

Bila di alam bebas, burung tidak perlu memperoleh konsumsi vitamin dengan cara spesial mengingat alam dapat sediakan vitamin yang mereka perlukan.
Tetapi bagaimana dengan burung yang dipelihara?
 Burung yang dipelihara pasti tergantung penuh pada pemiliknya untuk memenuhi bermacam jenis keperluan mereka.
Dari mulai minum, pakan bahkan juga konsumsi vitamin jadi pekerjaan untuk yang memiliki untuk memenuhinya.
Pemakaian vitamin burung sendiri diinginkan bisa bikin burung yang dipelihara bisa selalu sehat serta aktif.

Kemasan Ebod Joss yang mungil sangat mungkin produk ini untuk dibawa kemana saja.
Produk yang di jual dengan harga terjangkau ini mempunyai ukuran 10 ml yang dapat dengan gampang diselipkan di kantong.

Subscribe to receive free email updates: