berhati-hati jika berada di bawah 7 pohon ini karena berbahaya.simak selengkap nya kalau anda tidak mau menyesal dan tolong sebar kan agar banyak yang tau..!

Sebagian pohon diakui begitu disenangi oleh hantu, di bawah ini yaitu 7 pohon yang dipercaya jadi sarang hantu :


1. Pohon Beringin Pohon jenis ini  kita.


temui di bebrapa tepi jalan, Konon pohon beringin yaitu tempat kegemaran genderuwo terlebih beringin yang telah tua serta mempunyai janggut (akar yang menggantung).
 Bila ada yang mematahkan janggut beringin itu serta kebetulan beringinnya di diami oleh genderuwo diakui orang itu akan segera sakit apabila tidak selekasnya diobati ke orang pandai mungkin saja akan begitu beresiko (jiwanya terganggu).


2. Pohon Sukun Pohon yang satu ini, terkecuali buahnya enak, juga diakui sebagai satu diantara

 pohon favorit untuk berkunjung beberapa hantu, konon hantu yang kerap menempati pohon ini yaitu hantu pocong.
  Beberapa lagi meyakini bila pohon sukun juga begitu di gemari oleh Jin untuk berkunjung di sana.
 Penampakan sosok tinggi besar berwarna putih sering kali jadi buah bibir orang-orang mengenai pohon yang satu ini.
 Ada pula yang mengatakan, ada sosok putih dengan badan terbungkus kain (pocong) kerap memperlihatkan diri di pohon sukun.


3. Pohon Ara Pohon Ara bila diliat selintas masihlah serupa dengan pohon

 beringin, Pohon ini dapat diakui kerap jadi rumah untuk semua jenis jenis hantu.
 Banyak yang menyampaikan kalau pohon ara adalah pohon yang memiliki kandungan aura mistis, serupa dengan pohon beringin.

 
4. Pohon Randu Pohon yang satu ini memiliki ciri yang begitu khas, lantaran banyak duri-duri pada
 sekujur batangnya.

 Pohon randu kerap kita temui di dekat persawahan, pohon yang kerap digunakan buahnya oleh orang-orang indonesia sebagai bahan pembuat kasur atau bantal. Diakui kalau pohon randu atau pohon kapuk yaitu satu diantara pohon kegemaran beberapa hantu, konon ada yang mengatakan pohon randu adalah rumah kuntilanak. Penampakan hantu wanita berbaju putih tengah nongkrong di pohon randu sering jadi pembicaraan dimasyarakat.

 5. Pohon Pisang Pohon yang satu ini, terkecuali buahnya begitu enak apabila dikonsumsi, konon pohon pisang juga jadi tempat mangkal favorite untuk beberapa hantu, terlebih pohon pisang yang bergerombol.

 Konon, beberapa orang yang kerap lihat penampakan pocong atau kuntilanak dibalik rimbunnya pohon-pohon pisang.

.
6. Pohon Bambu Pohon ini kerapkali dikira sebagai rumah beberapa hantu, terlebih bila letak pohonnya ada di dekat areal pemakaman atau beberapa tempat yang dikira keramat.

  Dengan cara penampilan saja kita ketahui kalau pohon bambu tumbuh bergerombol serta begitu rimbun, tidak heran bila beberapa hantu begitu menyenanginya.

 Pernah satu saat disalah satu kampung, ada tukang ojek yang lihat kuntilanak tengah duduk di atas pohon bambu.
  Ada juga yang mengatakan lihat sosok tinggi besar dengan mata merah menyala tengah duduk di atas bambu sembari memegang r*o*k*o*k, menghalang-halangi orang yang ingin melalui dijalan yang kebetulan bersebelahan dengan kebun bambu itu.

7. Pohon Limus Pohon limus mempunyai buah yang hampir serupa dengan buah mangga, sepintas terlihat sama namun buah limus memiliki bentuk lebih bulat dengan serat yang semakin banyak di banding buah mangga.

 Pohon yang satu ini konon begitu di gemari oleh hantu jenis Tuyul.
 Beberapa orang yang bercerita sering lihat sosok bertubuh kecil berkepala plontos (gundul) tengah asik bermain dibawah pohon Limus.

Tersebut tadi 7 pohon yang diakui jadi sarang hantu, benar atau tidaknya mitos ini semuanya kami kembalikan pada pembaca.

Subscribe to receive free email updates: