BEGINI JAWABAN USTADZ TENTANG, JIKA ISTRI MEMERGOKI SUAMI LAGI CHATINGAN LEWAT HP DENGAN WANITA LAIN!! (WANITA WAJIB BACA) DAN TOLONG SEBAR KAN!


Assalaamualaikum

Ustadz, Saya menikah sudah 8 th., dikaruniai 2 anak.
 Suami saya bekerja di kapal.

 Permasalahan saya :

 suami sering chat dengan wanita lain kali ketahuan dengan saya dia katakan itu hanya dunia maya katanya.

Tidak lama kemudian dia berbuat seperti itu lagi.
 nama chat wanita itu diganti dengan nama cowok, Ustadz.
 Akhrnya saya pertikaian lagi.
 Hingga lantas dia menghapus chat semuanya supaya saya yakin apabila dia tidak terkait dengan wanita itu.

Kenyataannya dia teleponan Ustadz dengan wanita itu, hingga dibelikan pulsa itu cewek.
 Cocok saya ajukan pertanyaan dia marah besar sama saya dan dia menendang saya meskipun alhamdulillah tidak tentang saya.

Dia katakan saya sudah berani buka-buka ponsel dia Ustadz.
 Jadi saya ditelepon suami, dia berikan ceramah pada saya Ustadz.

Bagaimana saya harus bertindak Ustadz?
 saya tidak mau ada perceraian karena ada anak dan saya masihlah menyukai suami saya.
 
Kenapa dia demikian selalu Ustadz?
 Hingga dia katakan apabila berhubungan tubuh dengan saya lantaran kasihan dan saya dimaksud maling karena telah buka ponsel dia Ustadz. Mohon percerahannya.
 Terima kasih banyak.

Wassalamualaikum wr. wb

Jawaban :

Nanda yang semoga senantiasa dilindungi Allah.
 Memang idealnya suami istri bisa keduanya sama terbuka, termasuk juga permasalahan ponsel. Chatting dengan siapa, mengobrol tentang apa, pasutri harusnya keduanya sama tahu.

Walau demikian memanglah ada type suami ataupun istri yang menginginkan miliki.

Subscribe to receive free email updates: